Thursday 12 January 2012

saLam jUmaat

aKu MenCIntaI diRI mu Lebh daRI aPa PUn syG...
di Kala Aku dUDuk terMenuNG ....
memaNdaNG keINdahaN cIPtaAn IlaHi...
aKU teLaH diKejUTkaN denGan Berite YanG menGAtaKAn eNkau kemLAngN..
JIkA engkaU iNGin taHU apa PerasAAn Ku ketIka itu...
Aku suNGguh tErkejUT seHInGGa meNjerit...
aKU cube MeNGhuBungi TElefOn bimBit kamO...
TetaPI gaGaL untUk dihuBUngi...
aKU beraSE seperti duniA ku geLaP sekeTIke....
daLaM haTIku hanYe berdOa aGAr enGkaU selaMat daRIpade sebaRanG kemUNgkinan yaNG berlaKU...
aKu Terus menekaN daN mendaIL teleFOn bimBIt kamO...
aKHirnYe AlhaMdullilaH ...
aKU daPat juge MendeNgar suaRa kamo...
aKaN tetaPI...
KaU menGhaLanG aKU untuk melaWaT kaMO...
deNGan aLasaN tIdaK maHU aKU RisaU denGan keaAdaN kaMO yaNG terlantr di HospitaL poNtian...
aKU inGIn melawT kamO ...
tp kamO tetaP berkeRas tidak membenarKN akU melaWat diri Mu...
aPa kan daya jike EnGaKU tIdaK meNgiziNkan ku...
aKU cUme Leh BerdoA daN terus Berdoa..
aGaR engKau puliH sepenUHnya sayAng...

No comments:

Post a Comment